Kamis, 07 November 2013

Jambore anak 2013 seprovinsi jambi



Haiii...
tentu masih ingat kn dengan ku? iya aku sekarang kembali ngeshare cerita sewaktu aku jambore anak seprovinsi jambi, kemaren aku lupa nge share nya, maklum sangking sibuknya :D :P
Oke, ceritanya begini :
waktu itu kalau nggk salah kami libur selama 3 hari, tapi aku lupa libur karena apa, maklumlah pelupa.. eh tiba2 pak indri kerumahku dia salah seorang guru BK di sekolahku dia mengatakan ingin mengutusku untuk dapat mengikuti kegiatan jambore anak seprovinsi jambi, tentu saja aku senang dia pak indri juga mengutus hotpin dalam mengikuti kegiatan jambore anak trsbut tapi dengan ketentuan syarat harus mendapatkan minimal peringkat 10 besar dalam kelasnya dan juga harus termasuk siswa berorganisasi,, haha untung saja saya masuk dalam kriteria itu, kemudian aku dan hotpin menyiapkan berkas- berkas yang telah di syaratkan,, ehm ketika keesokan harinya kami di suruh pergi kekantor badan pemberdayaan perempuan dan anak karena kata pak indri kami perginya melalui kantor itu setelah aku stay dengan koperku dan telah datang ke kantor itu kami mengurus semua persyaratnya lagi dan rupanya tidak hanya aku dan hotpin yang di utus kejambi ternyata dua orang anak SMP juga di utus lalu kami ber 4 pergi dengan menggunakan jenis travel tapi sejenis engkel -_-" ak benci mobil itu selama di mobil aku muntah2 karena aku paling gx bisa kena AC mobil tampa terkena udara luar (maklumlh aku tipe orang pemabuk :D)
oke sekarang di mulailah perjalanan kami,,

 hayooo...!!! ada yg tau gx aku yang mana di foto ini ...?? :D



oke  sesampai di sana setelah kami telah melakukan registrasi,, ternyata oh ternyata aku mendapatkan atau alias satu kamar dengan anak bungo dan ank tanjab (waduuuhh ngomong nye kyk orang malaysie :D) ini foto2 anak bungo dan tanjab yang sekamar dengan aku
setelh kami istirahat di kamar sejenak kami kembali di suruh cepat- cepat kembali ke telani( nama aula untuk di hotel ratu) waduhh gilaaaa bener kayaknya memang disini di tuntut disiplin dan tepat waktu :D -_-, setelah kami mengadakan gladi untuk upacara pembukaan kemudian saat gladi aku banyak punya kenalan baru, ada yg ganteng, ada yang lucu, ada yang cantik dan ada yg manis ehh iya aku lupa menceritakan bahwa disana aku bertemu dengan teman lamaku ella dia bersala dari sarolangun dan kami di adakan pembagian kelompok nama kelompok aku albert einstein orang nya hebat2 loe (secara kelompk kami selalu menang :D)


setelah melakukan aktifitas sesuai yg di anjurkan disana ( aku percepat saja ya ribet kalau ceritanya panjang2)  lalu tibalah di hari terakhir kami di iring ke kampung raja salah satu tman bermain di daerah jambi disana kami serrruuuuuu...!!! banget, bermain out bond, game, tantangan pokoknya gx nyesel deh ikut jambore anak daerah,, trus pada malamnya tepatnya malam perpisahan atau bisa di bilang malam terkahir kami di perkenalan dengan berbagai macam hewan reptil, seperti ular, iguaana baanyak deh,, eh iya ngmong- ngomong gue berani loh megang ular wlaupun agak rada- rada takut sih kemudian kami game lagi setelah itu game nya seru banget deh,,,, nah setelah itu acara api unggun,, disana masing- masing kelompok menunjukan atraksinya,,, heleh,, -_- kali ini kelompok kami gx ada bagusnya aktraksinya cuma nyanyi -_- habis egonya pada tinggi- tinggi sih setelah itu,,, kami nyanyi- nyanyi2 bareng gini loh lagunya " mungkinkah ku peluk erat bayang mu ... bla bla bla ehehe gx hapal aku lagunya yg jelas kyk lagu perpisahan gitu sedih semua ank jambore tu seperti gx mau terpisah,,,, terus setelah itu kami salam- salaman dan ehhh,,,,, tiba2 hujan deras,, akhirnya kami kembali kehotel,,,, keesokannya,,, upacara penutupan setelah upacara penutupan pengumuman untuk siswa ter kreatif, terdisiplin, teraktif dan kelompok yang terkompak ehhhh,,, ternyata oh ternyata  aku terpilih menjadi anak yang terdisiplin haha padahal gax terpikir sma sekali untuk mendapatkan gelar sebagai anak terdisiplin dan kelompokku juga menang sebagai kelompok terkompak :D Hoorreeeee,,,,,!!!!!!!1 yy begitulah cerita ku,,, dan sekatang apa ceritamu..??

foto saat mengikuti jambore anak seprovinsi jambi


 NAHH ,,, ini foto aku dengan ank bungo namanya sarah,,,
 kalau ini foto aku dengan anak tanjab,,, ( yang pakai bahasa melayu tuhh,,:D)
 nah ini sewaktu tugas perkelompk karena belum selesai jadi kami ngerjakannya di kamar he" bukannnya negrjain mala foto2 :D lihat tuh kamarnya berantakan gara2 kami :D
 nahh,, ini foto aku lagi di kamar di dekat jendelannya,,


 nahh,,, ini foto kami habis sesudah senam pagi2 ....



 ini,, foto- foto narsis narsis di kamar :D haduuuhhhh.....!!!


 nah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow me @Hello_KittyAR