Rabu, 20 November 2013

21- 11-2013


21- 11-2013
 Sebuah kertas baru apakh itu lembaran baru yg akan menuliskan cerita bahagia ku kembali, apa ini rasa suka, tapi aku belum siap untuk menyukai seseorng, masih ada cinta disini cinta yg selalu mengikutiku, terkdang teringat  lampauan itu saat kita saling berjalan melewati satu sama lain melewati sepata kata pun, dan ketika aku menatap lembaran baru itu, apa iya dia bisa melukiskan semua cerita bahagia itu kembali, entahlah jawaban apa yg akan aku jawab dari sebuah pertanyaan itu, selalu aku tatap sebuah lembaran it apakah benar dia pena yag dapat menggantikan pena sebelumnya yg telah di dapatkan orang lain.seperti ada angin yg sedang melewati ketika kita berjalan berdampingan, dan aku akan tetap berjuang dengan melumpuhkan perasaan ini “Love is feeling”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow me @Hello_KittyAR