Kamis, 07 November 2013

Happy Birthday IBU ku tersayang you Are my everything :*

10 agustus 2013
Kasih sayang seorang ibu terhadap anak tak akan bisa tergantikan oleh siapapun, karena ibu ada lah segalanya yang paling peka dan mengerti perasaan anaknya untk mama ku happy birthday ibuku tersayang.aku menyayangimu  you are my everything . pada hari ulang tahun ibu ku aku seneng banget bisa buat suprize untu ibu walaupun kebanykan foto- fotonya tapi gx apa2 lah yg penting happy :D
ini hasil dari foto-fotonya
ha,, ini ha kue nya... sebenarnya lilinya gx nyampe 42 sih, gara2 lilinya di tokoh udah keburu habis yg no 42 jadi pakex lilin yg kecil2 deh :D
 Nah,, ini saat ak ngasih kue ke ibu,, :D


 ha,, ini saat ibu ku mau siap2 niup lilinya,,,, :D
 nah ini foto rame2 dengan adex2 dalam merayakan ultah ibi yg di sebelah kiri adex amalia, yg kecil naila, dan tentunya aku sendiri yg di sebelah kanan


 bah,, ini foto berdua aku dengan ibu :D, gimana cantikkan ibu ku, mirip kan dengan aku :D
 nah foto ini waktu aku nyuapin ke ibu aku kue,,
dan yang ini sebaliknay ibuku yang nyuapin aku kue,, :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow me @Hello_KittyAR