Kamis, 20 Juni 2019

Rumah Sakit Langit Golden Medika





Haiii....
Nama ku Amrina Rosada Bekerja sebagai Radiografer (tukang Rontsen) di Rumah sakit Langit Golden Medika Sarolangun
disni kami bekerja dengan mengutamakan Senyum, Sapa Serta Salam LGM
ketika Orang orang dan dosen Menanyakan kenapa kamu ingin Masuk sekolah kesehatan dan memilih Teknik Rontgen sebagai jurusan yang km pelajari
jawabannya karena pertama mendengar Jurusan teknik rontsen itu sepertinya langkah dan saya penasaran dengaan jurusan itu serta saya pikir jurusan ini masih banyak di butuhkan untuk itu masuklah saya kuliah di jurusan ini
dan kenapa kamu ingin masuk sekolah kesehatan kamu gak takut bertemu jarum suntik, kan kamu takut?
ya saya takut dengan jarum sutik untuk itu sya pilih jurusan teknik rontgen dan alasan lainnya saya ingin ketika saya bekerja saya bisa memberi pelayanan terbaik untuk pasien, menangani pasien dengan ramah dan senyuman karena kita tau kan pasien yang sakit pasti pikirannya juga terganggu dengan kita mensuport dia saat kita memberi pelayanna contohnya dengan salah satu kalimat " cepat sembuh ya buk / semoga ibuk cepat sembuh " itu sudah membuat pasien senang dengan pelayanan kita dan secara tidak langsung kalimat kita seperti medoakan pasien disitu kita bisa sedikit meringankan beban mereka serta kita bisa mengambil pahala dengan pelayanan baik kita

dan Alhamdulillah saya keterima di LGM yang sempat gak nyangka sih sampe kembali lagi .kesarolangun yang awalnya udah niat mau nyari kerja di palembang saja tapi takdir berkata lain
saya Bangga bisa keterimah di rumah sakit Ini karena Rumah sakit ini Mempunyai direktur Pt dan Jajarannya yang sangat baik sekali, terutama direktur PT dan pemegang Sahamnya.
 Rumah Sakit ini sangat Hangat kekeluargaannya . Do'a Terkhusus untuk Direktur Pt Langit Golden Medika dan Dewan Pengawas Beserta Owner semoga Kalian senantiasa di beri kesehatan umur yang panjang agar kalian bisa menikmati masa masa tua hingga bersama cucu cucu kalian serta allah lipat gandakan pahala atas kebaikkan yang kalian Berikan
kenapa saya sangat berterimakasih dan bangga terhadap mereka karena tidak banyak rumah sakit memberikan hal hal ( yg tidak bisa saya sebutkan ) lebih mementingkan uang masuk, tapi rumah sakit ini peduli dengan kesejahteraan pegawai dan sangat memikirkan pegawai untuk itu para pegawainya pun memberikan pelayanan terbaik yang mereka punya ke pasien sehingga pasien Sangat Puas dengan Pelayanan Rumah Sakit Langit Golden Medika

jadi Intinya Kebaikkan itu di mulai dari akarnya dahulu jika akarnya kuat karena di siram dengan kebaikkan dia akan tumbuh batang serta dahan dan semakin meluas meluas kebaikkannya

Untuk Itu Bagi masyarakat Sarolangun Welcome to Rumah Sakit Langit Golden Medika, Kami memberikan pelayanan dengan penuh kasih sayang demi kesembuhan pasien

2 komentar:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    add Whatshapp : +85515373217 || ditunggu ya^^

    BalasHapus
  2. Numpang promo kak 🐈
    Follow ig @maul_dx

    BalasHapus

Follow me @Hello_KittyAR