Senin, 03 Juni 2019

Quotes Bijak yang menggambarkan diri sendiri #Tulisan Pena


  • walaupun Saya seperti Cuaca yang gak Jelas, yang kadang nggk konsisten dengan prinsip tapi percayalah cita- cita terbesar saya masuk surga, saya belum tentu baik tapi saya selalu berusaha untuk berbuat baik walaupun terkadang banyak khilafnya #maklumlah manusia biasa# tapi setidaknya ada sedikit kebaikan yang mampu saya lakukan (Amrina Rosada)
  • karena tidak semua laki laki itu menggunakan perasaan, kebanyakan dari mereka menggunakan akal dan logika, sedangkan wanita lebih bermain dengan perasaan itu sebabnya wanita belum berani menetapkan (Amrina Rosada)
  • hanya karena keadaan akankah rasa itu pudar lalu menghilang (Amrina Rosada)
  • bulan telah hilang disaat engkau sibuk menghitung bintang (Amrina Rosada)
  • kesalahan manusia yang terbesar adalah tidak pernah menyadari kapan waktunya bisa jadi saat terakhir dalam hidupnya. karena dalam hidup tdk ada yang abadi, kecuali cinta itu sendiri "aku akan temani kamu, menjalani setiap waktu yang ada dan bikin kenangan yang suatu saat akan jadi sejarah terindah buat kita berdua (Amrina Rosada)
  • kenapa kita mencari surga di tempat lain, ketika surga dirumah bisa kita dapatkan (Amrina Rosada)
  • semakin besar kesabaran kita semakin besar keajaiban dalam hidup kita (Amrina Rosada)
  • ketika kamu bisa membalas kejahatan dengan kebaikkan maka km menang (Amrina Rosada)
  • sampai bertemu di batas hari yang tidak bisa di tentukan dan semoga ada takdir yang membuat kita berjumpa kembali (Amrina Rosada)
  • hidup itu bukan tentang kita saja tapi tentang bagaimana kita memikirkan perasaan orang lain juga, bukan tentang mengiyakan apa yang kita inginkan. tapi tentang keadaan yang tercipta sendiri sehingga kita tidak bisa keluar dari zona itu (Amrina Rosada)
  • tidak ada lagi keraguan ku dengan kamu, hanya tinggal menunggu waktu yang tepat untuk mengubah ini menjadi lebih indah, tidak ada sedikitpun lagi keraguanku terhadap mu (Amrina Rosada)
  • aku tidak pernah memaksa tentang apa yang aku inginkan, karena aku sadar tuhan akan memberikan apa yang aku butuhkan lebih dari sekedar yang aku inginkan dan ketika kamu melihat kebelakang atas hasil yang kamu dapatkan kamu akan bertepuk tangan betapa indah skenario tuhan untuk mengubahmu menjadi sebuah berlian walaupun dengan banyak tekanan, tapi begitulah hidup (Amrina Rosada)

1 komentar:


  1. Izin promo ya Admin^^
    bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
    mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
    mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik dan menguras emosi
    ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    BalasHapus

Follow me @Hello_KittyAR