Rabu, 05 Februari 2014

Hujan di musim semi "love is the moment"

Aku seperti orang bodoh yang selalu berdiri disini, di atas ketinggian seperti ini dengan hembusan dinginnya angin yang menyapaku memikirkan setiap sikap- sikap dingin yang kamu tunjukan kepadaku, aku begitu mati ketika melewati orang yang aku sayang semua seperti hujan yang membisu, dengan suasana hujan gumiho aku terus melewati dengan perasaan mati dan wajah yang membisu
semua begitu nyata aku masih dalam keadaan ini keadaan yang tidak aku tau, keadaan yang membuat aku sedih, keadaan yang membuat aku seperti anak kecil yang terus menangis di pinggiran sungai, mendengarkan sebuah lagu yang menenangkan tapi lagu yang membuat aku ingat dengan kisah kisah itu dimana aku menangis karena mu 

@Princess Kelinci (05-02- 2014 )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow me @Hello_KittyAR