Kamis, 13 Februari 2014

Harapan, ingatan dan kesendirian

kini aku berjalan sendiri berdiri di pinggiran sungai di bawah jembatan sendiri melangkahkan kaki sendiri satu persatu orang yang aku sayang hilang, (R), (X) dan apa mungkin (S) juga akan menghilang semua berlalu begitu saja, beberapa detik jam yang lalu aku merindukan seseorang yang berdiri di lapangan yang sedang bermain bola itu, ketikah melihat wajahnya tiba- tiba aku merindukan kenangan itu kenangan saat kami pernah bersama dengan membawa sebuah hubungan yg di namai dengan hubungan tampa status , cara bicaranya yang tegas prilakunya yang hangat sepertinya membuat aku jatuh hati untuk ke dua kalinya , dan tiba- tiba aku teringat ketika dia ingin membantu ku mencarikan " BUBUR AYAM " aku seperti anak kecil yang merengek- rengek minta di belikan bubur ayam,, tapi sayang makanan itu tidak di temukan  kebetulan saat itu aku sedang sakit akhirnya dia menawarkan ku semangkok bakso dan secangkir pop ice, ^_^ tapi dia sendiri tidak mau membeli mkanan itu untuk dirinya juga ( mungkin dia bawa uang pas- pas'an kali y :D  ) kemudian dia mengantarkan ku pulang, tapi saat itu hari sudah kelihatan mendung dan sore tidak lama kemudian turun hujan setelah dia selesai mengantarkanku pulang kerumah, dia pun terpaksa hujan- hujanan pulangnya ( dia rela- rela'in pemirsa) ehm aku benar merindukan dia entah mengapa dia orang kedua yang membuat aku nyaman setelah ozel ehmm entah mengapa !!! hal yang aku ingat lagi adalah ketika dia menghapus nomor hp ku di papan tulis saat aku memperkenalkan diri di suatu organisasi (mungkin takut ada cowok yg ngesms ke no itu :D aku merindukan canda dan tawanya semuanya begitu nyaman itu hal yang aku rasakan saat ini tapi sekarang dia telah pergi mungkin karena aku yang tetap teguh untuk sulit move on dari seorang pria yang bernama ozel padahal dulu aku sudah putus dengannya tapi semuanya aku sadari saat dia benar- benar menjauh dan mungkin sekarang dia telah menemukan orang yang dia sayang yang baru T_T , semuanya telah pergi !! aku memang telah memilih pilihan ini pilihan yang akan terus menyiksaku karena prilaku nya yang acuh - tak acuh dan tidak mempedulikanku , saat aku menangis karena nya ( ozel) tidak ada lagi yang menjadi pundak ku atau duduk di sampingku lagi  (shinta )karena dia tidak bisa menjadi teman curhatku lagi dalam masalah ku ini karena lagi- lagi itu semua pilihan ku dan aku harus menanggung resikonya dulu aku pernah berjanji padanya ( shinta) , " tenang semua akan baik- baik saja, sekarang ozel sudah berubah dia tidak akan menyakiti aku lagi seperti dulu percaya lah padaku ini adalah pilihan ku ak janji aku tidak akan menangis lagi oleh nya " 
tapi kenyataannya tidak aku kembali terulang ke waktu dimana aku begitu cengeng olehnya
 untuk beberapa hari aku hanya selalu terdiam dan pergi ketempat itu diamana hanya aku sendiri dan membawa kesedihanku dengan di'iringi lagu yang membuat aku teringat lagi dengan sosoknya
tak terasa besok tanggal 14 febuari dimana hari valentine dan hari tanggal jadi aku tau aku tidak akan mendapatkan sepotong coklat ataupun ucapan happy anniversarry darinya seperti layaknya orang pacaran lainnya
saat di sekolah sinta sahabatku bercerita adi pacarnya mengajaknya untuk mencari cincin pasangan yang tepat untuk mereka mungkin sebagai tanda jadi dalam anniversarrynya ke satu tahun ehmm tersentak aku terdiam dan berfikir " coba aku bisa seperti itu , perhatian saja sulit aku dapatkan apa lagi hal seperti itu "
ehmmm sudahlah lagi- lagi ini sudah menjadi pilihanku
harapan ku  TUHAN semoga dia bisa lebih sedikit mempedulikan ku, mengubah sikapnya yang acuh - tak acuh kepadaku karena memang aku masih ingin bersamanya dalam jangka waktu yang lama



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow me @Hello_KittyAR