Jumat, 24 Januari 2014

"perasaan "4 desember 2013


4 desember 2013
            Hai,, kini senja itu kembali terbit menunggu harapan untuk terbenam tapi di anatara bayang senja itu sebuah pena menari- nari dengan di penuhi seribu rumus yang sangat  membuat otak mati beku iya dia suatu ruangan itu dan di suasana ruangan itu begitu terasa sepi dn aneh saat dia duduk tepat di belakangku kenapa begitu jauh dan membuang pandangannya terhadapku apa karena dulu perna terucap dari ku “ you come and than go again” dengan kata- kata itu mampu membuat canda tawa bahkan sapa sirna, hilang dan lenyap seperti sebelum nya tak pernah terukir cerita, dan aku menyadari kekosongan itu tampa ada pesan d fb lewatnya, tampa ada sapaan kecil darinya setelah dia menjauh dari ku entah kenapa semuanya terasa sepi, apa benar butir- butir sapa, canda tawa dulu yg pernah dia berikan bahkan rasa nyaman yg pernah dia berikan berubah menjadi cinta, yang jelas sekarang aku selalu bias menebak itu bukan perasaan melainkan hanya sebatas perasaan kesenangan yang kosong, saat lembar- lembar kertas yang berisi ribuan logika rumus telah siap untuk sampai tempatnya tak sengaja aku  kembali ber pas- pas”an dengannya tak ku lihat lagi sepucuk senyum atau bahkan ejek- ejekan kecil darinya semua terlewatkan begitu asing seolah dulunya tak ada sebuah perkenalan  tapi aku tau matanya diam- diam meperhatikanku kata seorang teman ku

            Entahlah ini perasaan cinta atau bukan yang jelas pernah ku bersamanya semua begitu nyaman seperti suasana dedaunan jatuh di musim semi walau saat itu hujan akan turun

Kau tahu, hakikat cinta adalah melepaskan. Semakin sejati ia, semakin tulus kau melepaskannya. Percayalah, jika memang itu cinta sejati kau, tidak peduli aral melintang, ia akan kembali sendiri padamu. Banyak sekali pecinta di dunia ini yang melupakan kebijaksanaan sesederhana itu. Malah sebaliknya, berbual bilang cinta, namun dia menggenggamnya erat-erat.

Orang-orang yang sedang jatuh cinta memang cenderung menghubungkan satu dan hal lainnya. Mencari-cari penjelasan yang membuat hatinya senang. Padahal boleh jadi kenyataannya terbalik sekali.

"Bagi orang2 yang memendam rindu, mencintai dalam diam, maka apa-apa yang ditunjukkannya hanyalah bagai gunung es di dalam samudera, hanya memperlihatkan pucuk kecil dari betapa besar perasaan itu di bagian dalamnya. Besarrr sekali yang tersembunyi.

Akan selalu ada laki-laki yang baik-baik untuk wanita yang terus berusaha memperbaiki dirinya. Juga, akan selalu ada, wanita yang baik-baik untuk laki-laki yang selalu berusaha memperbaiki dirinya. Jangan ragu mengambil prinsip hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow me @Hello_KittyAR