Jumat, 24 Januari 2014

20 november 2013


20 november 2013
            20 november 2013 iya tepat 6 hari setelah hari anniversary failed kami 14 november 2013, hari ini perasaan itu muncuk kembali, perasaan yg tidak aku inginkan, ntah apa ini kebetulan atau memang sebuah takdir kami di pertemukan lagi di sebuah kegiatan berenang, dan mendapatkan 1 mobil yg sama, dan aku pun duduk berdampingan dengannya, aku tidak tau apa yg aku pikirkan saat itu , tiba- tiba dia masuk dating dan langsung mengambil posisi duduk berdampingan denganku, serentak bahunya menyenggol bahuku pada saat itu hati ku kembali bergetar, sungguh aku tidak menginginkan perasan ini, aku takut punya perasaan seperti ini lagi setelah berusaha beberapa minggu aku melupakannya dan dia pun dating kembali dan duduk bersebelahan denganku tapi tidak dapat aku pungkiri rasa nyaman itu selalu ada setiap aku bersamanya ya tuhan perasaan apa ini,, tetapi aku harus kuat aku tidak mau menjadi wanita lemah lagi aku harus bisa membunuh setiap rasa yg ada waktu itu tak sengaja aku melihat sms nya bersama “LIDIA AGESTI” aku tau sepertinya dia mempunya hubungan special bersama wanita itu dan tak sengaja terbaca SMS yg mengatakan kalau tidak salah “ tidak ada lg tempat duduk yg lain J ” sambil emoticon tersenyum, mungkin aku tau dia memang juga terpaksa duduk disampingku, dan ketika sore tiba kembali lah lagi aku duduk di sampingnya ketika senja menampakan warna sendunya iya saat itu aku merasa kami saling duduk berdampingan tapi kami begitu asing tak ada sepatah kata pun yg terucap semua begitu senyapa tiada kalimat bahkan kata diantara kami, dan aku pun hanya bias menduduk sejenak tak lama kemudian terdengar lantunan suara dan ternyata itu lagi lagu yg memecah kesunyiaan saat itu sebuah lagu- lagu romantika  terlintas sejenak pertanyyan di dalam pikiranku “apakah aku masih mempunyai rasa dengannya? “ apakah aku tidak dapat melupakannya? “ apakah aku bias tampanya? “ dan apakah aku bias membunuh dan menghapus setiap getar- getar yg selalu dating , dan semua pertanyya itu tidak akan terjawab mungkin selama- lamanya, sekali- kali aku mengalihkan pandanganku kesamping dan berharap senja ini tak berakhir biarlah seperti ini kita berada dia tempat yg sama dan kamu berada di sampingku ,, iya seperti saat ini walau semua begitu asing , pada akhirnya tak bias aku pungkiri rasa itu masih ada, dan aku harus bertahan dengan atau tampa adanya balasan rasa ini karena sesungguhnya kau terlebih dahulu mendapatkan rasa yg lain dan disini aku selalu menunggu kapan ingatan ku lumpuh “ DAN AKU PUN TIDAK TAU SAMPAI KAPAN ITU”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow me @Hello_KittyAR