Jumat, 24 Januari 2014

Love is felling and love is moment


Dear diary,,,,
            Sepinya hari yang kulewati, hari demi hari terus aku lewati sendiri, aku tau ada seorang pacar dan sahabat, tapi seorang pacar itu tidak begitu menyayangiku bahkan dia seperti menganggapku sampah jika aku berada di dekat dia dan sahabatnya bahkan mungkin dia tak pernah menganggap ku ada jika aku berada di tengah- tengah dia dan sahabatnya hmm,,, begitu menyedihkan bukan ?? iya itu lah hari- hari yang aku lewati selama ini tapi begitu bodohnya aku yang selalu menyayanginya,,,!! Hmm mungkin itu takdir tuhan,,  sahabatku hmm terkadang dia sibuk memperhatikan pacarnya saja, terkadang jalan dengan pacarnya saja ya begitulah,, ak mau marah- marah gak enak, tapi memang begitu adanya sudah sewajarnya dia memperhatikan pacarnya ketimbang aku karena memang pacarnya lebih perhatian ketimbang ak huuuuuuufff !!! aku memang tidak selebai perhatian pacarnya aku apa adanya saja tapi jujur aku saying dengan sahabatku bagaimana mungkin dia terkadang selalu ada saat aku butuhkan tidak seperti pacarku selalu menghilang ketika aku benar- benar sangat membutuhkannya bahkan tidak peduli ketika aku sakit,, hmm !! y sudahlah ini mungkin takdir yang harus aku lewati !!
Bagaimana mungkin aku telah menetapkan pilihanku untuk kembali memilihnya lagi itu sudah pilihanku bagaimana pun aku harus menjalaninya, pernah teman dan sahabatku berkata apa kamu yakin untuk kembali memilihnya lagi aku takut kamu akan kembali tersakiti oleh dia,,!! Dulu kamu pernah menderita oleh sikapnya bahkan selalu menangis karena sikapnya apa kamu tidak takut kejadian itu akan terulang lagi kepada mu
Aku menjawab “ entahlah aku pun tidak tau aku memang takut bahkan sangat takut tapi rasa sayangku lebih besar dari pada rasa takutku ini semua sudah menjdi pilihanku apapun resikonya akan aku jalani dan aku sudah berjanji tak akan lagi menangis oleh nya aku akan menjdi wanita yang lebih kuat. Teman dan sahabat ku menyerahkan semua keputusan itu kepadaku dengan hati yang masih penuh ragu, bimbang dan rasa takut.
Hmm!! Benar kata teman ku semua itu terjadi lagi dan aku harus menerima resikonya
Contohnya saja di malam tahun baru aku begitu kesepian walau aku berada di tengah keramaian aku seperti orang yang tidak di pedulikan disana hanya selimut dan udara dinginlah yang hanya bisa bersama ku hanya bias merengkuh kedinginan di atas sebuah sofa hmm !! memang salahku tak seharusnya aku iyakan ajakan dia untuk mengikuti acara itu karena aku yakin aku disana tidak akan di pedulikan dia akan lebih sibuk bersama teman- temannya, ternyata benarkan begitu bodohnya aku selalu terjebak ke lubang yang sama
             Sekarang hari demi hari akan aku lewati lagi tanpa perhatian dan kasih sayang yang sebenarnya sangat ingin aku dapatkan !! hmm terkadang iri ngelihat sahabatku pacaran dia begitu sangat di perhatikan, di manjakan dan di sayang,!! Hmm aku mungkin tak akan pernah terjadi hal seperti itu !! ya gak apa- apalah mungkin ini akan menjadi perjalanan panjang dan sangat melelahkan  tapi aku yakin akan dating seseorang pria yang nantinya akan bisa membuatku merasa di perhatikan dan di sayang aku tau bukan sekarang!! Dan dia hanya pelajaran yang akan membuatku menjadi wanita yang lebih kuat ( semoga aku bisa melupakanya J )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow me @Hello_KittyAR