Selasa, 24 Desember 2013

Mimpi indah di musim semi

Tentang mimpi semalam , mimpi indah di musim semi :)
mimpi itu menceritakan bahwa di masa depan ( dimasa aku kuliah nanti ) ada banyak orang yang akan menyakitiku ada banyak orang yang akan menjerumuskan ku ke buruknya nafsu ke dunia fana yang penuh dengan pergaulan bebas di dalam mimpi itu aku begitu polos dan kamu datang menyelamatkan aku dari semua hal itu kamu yang melindungi aku dari semua itu mimpi itu seolah menceritakan bahwa aku tidak boleh melepaskan mu karena kamu lah yang nanti akan melindungiku walau di dalam mimpi itu kamu bersikap cuek dan terkesan dingin tapi di dalam mimpi itu seolah aku percaya bahwa kamu menyayangiku :)

dan pertanda kedua setelah beberapa hari aku tidak memutar lagu LOVE IS THE MOMENT (ost the heirs ) (aku sengaja tidak memutarnya jika aku memutarnya maka aku akan mengingat mu kembali) ternyata ketika aku memutarnya di baris lirik pertama SMS mu datang bersamaan lagu itu sungguh begituh mengejutkan

apa semua ini pertanda (petunjuk) bahwa aku tidak boleh melepaskan mu entahlah hanya tuhan yang tahu yang jelas mimpi ini real dan begitu nyata :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow me @Hello_KittyAR