Minggu, 25 Mei 2014

adi dan shinta (Kenangan Indah ku bersama mu dulu)


Kenangan Indah ku bersama mu dulu
Hal yang membuatmu tertawa saat ini , suatu saat nanti akan membuat mu menangis , dan apa yang membuat mu menangis saat ini adalah hal yang akan membuat mu tertawa kelak. Sebuah ungkapan yang jika aku rasakan ada benarnya. Teringat akan sebuah canda yang sering membuat ku tertawa. Kehadiran mu membuat ku merasa ceria, cerita2mu yang tak bisa ak lupa. Kedekatan kita saat itu bisa membuat kita tersenyum, saling tertawa karna melakukan hal2 konyol. Aku selalu tersenyum jika aku mengingat kenangan yang telah kita lalui. Melihat foto mu, video anniv kita, mengenang cerita2 kebersamaan kita waktu dulu. Sebuah tangisan dan air mata atas usaha yang tak kenal lelah untuk membuat dirimu senantiasa untuk bisa tersenyum. Semoga saat ini kita tersenyum bahagia meski sudah tidak lagi bersama. Dahulu kita memang pernah menangis bersama, tangisan takut akan kehilangan. Namun saat ini aku tersenyum bangga. Bangga atas kehadiran mu yang pernah mengisi perjalanan hidup ku dan slalu ada saat aku membutuh kan mu. Terimakasih kau telah izinkan aku berada di dekat mu merasakan kehangatan cinta dan kasih mu. Kau telah membuat ku bahagia meski tak lama J tapi kenangan ini akan aku kenang slamanya. Do’a ku untuk mu semoga kau bahagia bersama orang2 yang tlah membuat mu bahagia sebelumnya
Zaza sayang Anza








 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow me @Hello_KittyAR