Minggu, 25 Mei 2014

adi dan shinta ( Karena ke egoisan ku, aku kehilangan diri mu)


Karena ke egoisan ku, aku kehilangan diri mu….
Hahaha lucu memang ketika sedang marah dan kesal pada mu selalu saja  aku yang mengusir mu untuk pergi dari ku dan menyuruh mu untuk berhenti  mencintai aku dan memperhatikan ku, aku yang slalu saja tidak pernah mengerti keaadaan mu yang berangsur2 sibuk, aku yang slalu tidak pernah lagi memberi mu motivasi ketika kamu membutuhkannya, aku yang slalu ingkar kepada semua janji2 kelingking ku kpada mu, aku yang slalu manja seperti anak kecil,aku yang selalu saja lupa untuk memberikan mu semangat saat kau membutuhkannnya dari ku, aku yang selalu ingin kau perhatikan tak perduli seberapa sibuknya dirimu, aku yang selalu membuat air mata mu terjatuh karena ulah ku, aku yang selalu membuat mu kesal dan marah pada sikap ku yang sangat egois, aku yang selalu membuat mu pusing dengan semua masalah ku, aku yang selalu memasukkan mu ke dalalm masalah ku, aku yang selalu merepot kan mu dengan sikap ku, masalah ku dan keeegoisan ku, tapi ketahui lah semua yang aku ucapkan saat aku kesal pada mu, saat aku ingin berpisah dengan mu itu semua hanya sebatas kata2 yang ingin menyadar kan mu dan memberi tau mu bahwa aku membutuh kan dan takut kehilangan perhatian mu yang beralih ke pada kesibukan mu. Aku tak pernah bersungguh2 untuk melakukan hal2 konyol yang telah aku katakan kepada mu saat aku marah dan kesal termasuk dalam meninggal kan mu dan berpisah dengan mu. Sekarang tak kan ada cinta seperti dirimu lagi, saat aku sendiri.. kini diri mu semakin jauh.. Ke egoisan ku tlah membuat ku terpuruk dalam kesendirian di sini. Mengapa semua ini harus terjadi..? Perpisahan ini menghancurkan ku, mengapa kau tega pergi menjauh dari ku. Tak tau kah diri mu di balik ke egoan ku aku sungguh2 tulus menyayangi mu. Merindukan mu membuat ku menangis dan sakit. Aku begitu ingin melihat mu tersenyum untuk ku dan memeluk ku untuk yang terakhir kalinya.. tapi kau malah membuat ku terluka dan menangis. Aku masih sangat menyayangi mu walaupun aku tau..kau takkan perduli.. aku masih merindukan mu walaupun aku tau kau terus jauhi aku. Aku tak sanggup menghapus segala bayang mu, semua kenangan tentang kita yang telah kita lalui bersama. Tapi kini.. aku harus merelakan kau pergi dari ku, walau pun aku harus merasakan perih di hati.. hari yang biasa aku jalani dengan kesenangan karena selalu ada kamu di belakang ku saat ketika aku tersandung dan terjatuh di sana ada kau yang selalu membantu ku, memyyangi ku, kini semua  telah berubah menjadi keputus asaan karena orang yang ada di belakang ku sekarang  telah hilang dan pergi menjauh dari ku. Kegembiraan yang dulu aku rasakan saat memiliki mu telah berubah menjadi kesedihan karena telah kehilangan mu.. Mengapa aku harus merasakan semua ini..? dan mengapa hanya diri mu yang selalu ada dalam pikiran ku.. Mungkin ini semua juga salah ku karena telah mencintai mu dengan sepenuh hati ku.. hingga aku menjadi kacau  seperti ini.. Kini aku harus bangkit dan melupakan semua tentang mu.. walaupun aku tau itu sulit, tak mudah untuk melupakan mu.. tapi aku akan selalu coba sebisa ku dan semampu ku.. hanya tangis yang selalu hadir ketika aku merindukan mu, semoga kebahagiaan selalu menyertai mu. Amiin ya robal alamin J zaza sangat menyyangi dan merindukan mu anza J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow me @Hello_KittyAR