Minggu, 20 September 2015

Radiografer rontgen

haiii,,
perkenalkan nama ku amrina rosada sekarang saya sedang menempuh perkuliahan semester 3 teknik radiografi dan radiodiagnostik di universitas kader bangsa ini sedikit foto foto saya selama saya dinas di rumah sakit
 di Rs Muhamadiya palembang , di rumah sakit ini alat yg di pakai adalah syiar bukan alat sinar x konensional, syiar lebih canggih lagi dari alat sinar x konvensional

 nah ini saya sedang dinas di Rs quthib quzwain sarolangun yaitu di provinsi jambi kabupaten sarolangun rumah sakit ini merupakan rumah sakit umum sarolangun , nah di dalam foto ini saya sedang menggunakan alat sinar-x mobile yang praktis di bawah kemana- mana dan di geser kemana2
nah ini foto narsis saya lagi megang lambang radiasi yg artinya kita harus hati2 dengan radiasi sinar-x lambang ini akan selalu ada di tempat kita bekerja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow me @Hello_KittyAR